Jumat, 20 Oktober 2023

Contoh Sambutan Tuan Rumah Fatayat NU

 

Assalamualaikum Wr. Wb.

 

إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ، وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ. أَشْهَدُ أَنَّ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى نَبِيِّنَا وَرَسُوْلِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى ا للهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ،

 

 

Almukarromin Poro Alim, Poro Ulama’, Poro Knyai, Poro Sesepuh Pinih Sepuh Ingkang Sinanding Wahyuning Gusti.

-        Yang Terhormat Beliau Sahabat Hj Nur Khotimah Selaku Ketua Fatayat cabang Wonotunggal

-        Yang Terhormat Sahabat Hj Musyarofah Selaku Ketua Ranting Fatayat Brokoh

-        Yang Terhormat Ibu .............. Selaku Ibu Kepala  Desa Brokoh.

-        Yang Terhormat Bapak/Ibu .............. Selaku .......................

-        Yang Terhormat Bapak/Ibu .............. Selaku .......................

-        Yang Terhormat Bapak/Ibu .............. Selaku .......................

-        Hadirin Tamu Undangan sahabat Fatayat-Muslimat desa Brokoh

 

v  * Seiring Desahan Nafas Yang Terbatas, Jetak Jantung Umur Yang Terkungkung, Marilah Kita Memunajatkan Puji Syukur Kepada Allah Swt. Yang Telah Memberikan Kenikmatan Yang Luar Biasa, Lebih-Lebih Nikmatul Iman Wal Islam, Sehingga Pada Saat Ini Kita Bisa Berduyun-Duyun Untuk Menghadiri pertemuan rutin Fatayat desa Brokoh. Mudah-Mudahan Kehadiran Panjenengan Ini, Menjadi Nilai Ibadah Yang Dicatat Sebagai Amalan Sholihan Maqbulan Di Taman Surga Allah. Allahuma Amin Yaa Robbal Alamin.

 

v * Sholawat Serta Salam Semoga Tetap Terlimpahkan Kepada Nabi Agung Nabiyullah Muhammad Saw. Yang Telah Mengikis Sgala Kedholiman, Kebiadaban, Sehingga Kita Bisa Membedakan Ainal Haq Wainal Bathil Yakni Addinul Islam. Allahumma Sholli Alaa Muhhammad. Mudah-Mudahan Kita Tergolong Umatnya Yg Mendapat Syafa’at Di Hari Yaumil Qiyaamah Allahumma Amin Yaa Robbal Alaamin.

 

*****Hadirin sahabat Fatayat Yang Berbahagia****

 

v  * Kami mewakili tuan rumah dalam kegiatan pertemuan rutin Fatayat desa Brokoh yang pada kesempatan kali ini bertempat di dukuh Sikendit, Megucapkan Ahlan Wa Sahlan Bi Hudzurikum Kepada  Tamu Undangan Dan sahabat Fatayat Muslimat desa Brokoh, Meskipun Dalam Suasana Yang Panas Sekali Tidak Menyurutkan Semangat Kita Untuk Hadir Dalam Majlis Ini, Mudah-Mudahan Apa Yang Kita Lakukan Di Siang Ini Allah Selalu Memberikan Kemudahan Kepada Kita Semua. Amin Ya Robbal Alamin. Atas Kehadirannya Pula, Kami Hanya Bisa Mengucapkan Jazakumullah Ahsanal Jaza’  Wajazakumullah Khoiron Katsiro.

 

v  * Selanjutnya Kami Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Mendukung Suksesnya Acara Yang Diselenggrakan Siang Ini, Baik Secara Moril Maupun Materil.  Dan Kami Mohon Ma’af Sebesar-Besaarnya, Apabila Dalam Menyelenggarakan Kegiatan Ini Jauh Dari Kenyamanan, Jauh Dari Kekurangan, Dan Kesempurnaan, Meskipun Acara Ini, Sudah kami Persiapkan Jauh-Jauh Hari, Demi Suksesnya Kegiatan Ini. Namun, Kami Hanyalah Ingsan Biasa Hanyalah Pandai Merencanakan, Namun Allahlah Yang Menentukan Segalanya.

 

v  * Yang Terakhir Kami Berharap Kepada Semua Hadirin Bisa Mengikuti Acara Sampai Purna. Dan Harapan Kegiatan Ini Kita Terus Menjalin Silatturrohim Juga Sekaligus Bisa Mengambil Hikmah Apa-Apa Yang Nantinya Disampaikan Oleh Beliau Al-Mukarromah Ibu Nyai Hj. Jamilah. Allahumma Ami N Ya Robbal Alamin.

 

Hadirin Yang Berbahagia

 

Demikian Yang Dapat Kami Sampaikan Kurang Lebihnya Mohon Maaf

Akhirul Kalam Wabilahi Taufiq Wal Hidayah

 

Wassalamualikum Wr.Wb.

 

Kata Motivasi Hidup

- Beranjaklah dari zona nyamanmu dan lakukanlah perjalanan ke manapun kamu mau - Sahabat adalah mereka yang mau menemanimu bukan atas dasar ...